Popular Post

Posted by : Setyo Angga Prakoso Kamis, 02 November 2017

pbs.twimg.com

Halo sobat ookini, sebelum aku mulai memposting tulisan di blog ini ijinkan aku memperkenalkan diri. Aku akrab disapa Angga, tapi lebih suka memakai nama pena setan_dart. Dari mana nama tersebut bisa muncul, aku sendiri juga nggak tahu, tiba-tiba terlintas dalam benakku. Mungkin gabungan dari dua kata, yaitu nama depan dan tengahku. Mungkin juga aku plesetan dari kata standar, dimana aku mengasumsikan diriku kalau aku orang yang biasa-biasa saja. Apapun itu, nggak jadi masalah, yang terpenting aku suka dengan nama pena tersebut.

Lantas, siapakah setan_dart itu?

Setan_dart ~ sebuah partikel kecil dari apa yang disebut semesta. Penikmat kopi, hujan dan senja. Puisi adalah darah nya, violin adalah nadi nya. Dan seni lebih indah dari kata, lebih bergairah dari ribuan purnama. “Perempuan yang Dipinang Malam” – antologi puisi (bersama) perdananya. “Di Negara Itu Impianku Berlabuh” – tulisan (bersama) penulis nusantara.

Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, bahwa di blog ini berfokus pada si penulis dan kehidupan di sekitarnya termasuk kecintaanya terhadap sastra baik itu puisi, cerpen, maupun novel. So, mari saling mengapresiasi dan semoga kalian tidak jenuh dengan tulisan-tulisan si penulis.


Salam hangat untuk semua

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © おおきに - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -